. 9 Restoran All You Can Eat Bandung yang Murah dan Enak | Haibaokk
murah dan enak

murah dan enak

Menurut pokermania88 restoran “All You Can Eat” tentu selalu terdapat di dalam list resto yang mesti dikunjungi. Beberapa dalil kamu suka santap di restoran “all you can eat” pasti sebab harganya yang murah dan dapat makan sepuasnya. Di Bandung anda juga dapat langsung menyicicipi restoran all you can eat yang pasti punya keanehan tersendiri. Kamu yang punya porsi santap besar tentu enggak rugi bila makan all you can eat di Bandung.

1. Shabu Hachi
Restoran all you can eat Bandung yang satu ini ialah cabang dari restoran di Jakarta. Shabu Hachi telah jadi pilihan tidak sedikit orang yang suka sajian shabu-shabu. Di sini anda dapat langsung memilih pelbagai daging, lauk, dan sayur dengan opsi kuah yang pun banyak. Hmm santap Shabu Hachi di tengah cuaca Bandung yang dingin akan enak banget nih.

2. Jiganasuki
Belum lama ini terdapat restoran all you can eat Bandung yang baru buka dan langsung ramai pengunjung namanya Jiganasuki. Wah santap di sini sih puas banget sebab harganya murah banget hanya Rp 130 ribu kamu dapat super puas merasakan daging dan suki dengan kuah kaldu gurih. Di sini kamu dapat pilih sejumlah rasa kuah yang paling kesayangan sih kuah kaldu ayam yang gurih dan tom yum yang pedas segar.

3. Eastern Restaurant
Resto all you can eat di Bandung yang satu ini telah lama jadi jawaranya orang Bandung. Sebelum tidak sedikit restoran all you can eat di Bandung, Eastern Restaurant telah mulai lebih dulu. Kamu penyuka makanan chinesedapat bahagia bila sudah santap di Eastern Restaurant sebab pilihan menunya tidak sedikit banget dan buat puas.

4. Bamboo Dimsum
Kebanyakan orang mengandalkan Bamboo Dimsum ketika lagi ngidam santap dimsum enak. Ya enggak salah sih Bamboo Dimsum ini memang rasanya enak dan harganya pun murah banget. Buat anda yang di Bandung juga dapat nihmerasakan siomay atau hakaw khas Bamboo Dimsum.

5. Fukuzushi
Kalau di Fukuzushi kamu dapat makan sushi sepuasnya, iya benar santap sepuasnya di Bandung. Berbeda dengan restoran all you can eat beda yang menyajikan suki, shabu-shabu, atau dimsum di Fukuzushi kamu dapat makansekian banyak sushi sepuasnya. Plus anda juga dapat pilih menu-menu khas Jepang lainnya.

6. Suki Garden The Valley
Pasti telah tahu dong The Valley tersebut jadi di antara tempat hangout Bandung yang keren. Tapi tahu enggak bila di sini ada pun Suki Garden The Valley yang all you can eat. Restoran all you can eat di Bandung inipun jadi tumpuan orang Bandung bila pengen santap sepuasnya smabilmerasakan pemandangan yang indah.

7. Atizuto
Mau hangout di Bandung lebih tepatnya di wilayah PVJ? Langsung aja meluncur ke Atizuto, restoran Jepang ini pun punya menu all you can eat. Nah bila mau cicipin sushi di Atizuoto kamu dapat makan sepuasnya di sini. Dijamin sih akan betah hangout sambil santap sushi sepuasnya di sini.

8. Feast Restaurant
Kalau sudah jenuh kamu dapat pilih restoran all you can eat hotel Bandung. Salah satu restoran all you can eat di Bandung yang dapat kamu pilih ialah Feast Restaurant, Hotel Sheraton. Wah santap di sini mahakan puas banget. Kamu dapat mencicipi makanan Asia, Western, Jepang,hingga makanan tradisional Indonesia.

9. The Restaurant
Mau santap all you can eat di Bandung dengan pemandangan yang indah? The Restaurant yang terdapat di Padam Hotel dapat memberikan anda pengalaman yang beda. Selain dapat kenyang sebab makan sepuasnya, anda juga dapat melihat pemandangan yang buat kamu bahagia. Pasti seru bangetsantap all you can eat sambil merasakan pemandangan alam yang paling indah.

10. Flaming Pots
Nama restoran all you can eat ini menarik banget kan, bukan hanya namanya kamu pun bakl puas santap di sini. Flaming Pots ini di antara restoran all you can eat suki dan grill. Jadi di samping suki yang berkuah anda juga dapat menikmati grill yang rasanya pun juara. Harganya pun murah banget loh kamu melulu perlu menerbitkan uangselama Rp 100 ribu aja.

Sembilan rekomendasi restoran all you can eat di Bandung ini dapat langsung anda coba nih! Yuk langsung aja santap di restoran all you can eat ini!

Categories: Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *